Makan (Majalah Akhir Pekan)

Jadikan membaca KONSUMSIMU setiap hari


Alhamdulillah, Satu langkah Sudah tertapaki. Meski membutuhkan waktu yang tak sedikit, kami mencoba mewujudkan semua ini. Dengan doa dan semangat dari semuanya, kami berusaha tulus untuk terus tumbuh dalam kesederhanaan waktu.

Majalah Akhir Pekan adalah pucuk pertama kami untuk melangkah tumbuh dengan pasti. Disingkat dengan Kata "MAKAN" dan memiliki jargon "jadikan membaca sebagai KONSUMSIMU SETIAP hari". Kami berusaha mengembangkan dan Ikut andil dalam program Literasi Nasional yang dimotori oleh Pemerintah Republik Indonesia 🇮🇩.

Erwin Septyawan melalui Animmosi Studios telah membantu pembuatan sub logo SEL berupa Majalah ini, dengan mengandung filosofi desain tema kartun yang ramah anak dan mengusung tema hewan imajinasi yaitu Naga dan Gajah terang. Dibuat dengan Kata MAKAN yang seolah Naga sedang mengejar Gajah terbang untuk bermain seperti ingin menggigit Gajah terbang tersebut. Gajah melambangkan ilmu pengetahuan sedangkan Naga melambangkan kekuatan, pelindung dan pengayom.
jadi penggabungan antara unsur imajinatif dan edukatif yang bermakna kita harus lapar setiap saat dengan ilmu pengetahuan, salah satunya dengan cara membaca.


Melihat kedepan langkah Indonesia tercerahkan dengan kekuatan Literasi dan karakter, Maka SEL ingin berpartisipasi meski dengan bentuk yang sangat kecil ini.
Salam SEL
Aktif
Kreatif
Cinta Lingkungan

Comments

Popular Posts