Hari Buku Sedunia "Carita Bumi Kita"

 


Jika Bumi LAGI CURCOL

"Masih tentang Hari Bumi"


Tak lepas dari hari bumi kami gabungkan dengan peringatan hari buku sedunia dengan membuat komik sederhana sebagai media dan menambah varian bagi pembaca khususnya kaum milenial yang kini sungguh hidup dalam era yang sangat memanjakan yaitu era digital. 


Harus lebih banyak lagi pacaan khusunya buku dalam bentuk digital apa lagi yang bertema komik karena dengan ini akan menjadi labuhan pembaca usia sekolah dasar hingga sekolah menengah atas untuk menambah minat baca mereka. Selain itu hal atau isu-isu kekinian yang dalam tanda kutip menjadi bahasan yang berat dan sulit akanenjadi lebih mudah dicerna minimal dengan pesan yang mengena pada pembaca seperti tema "Hari Bumi" ini.


Bagitu besar harapan kami untuk mendukung kampanye pada momen hari buku sedunia ini. hal yang amat besar adalah agar menjadikan kampanye ini sebagai wadah gerakan literasi nasional. Selain itu tak lepas peran sentral dunia pendidikan untuk terus ikut serta dalam proses menuju literasi digital yang berkesinambungan.


Berikut ini hanya bacaan ringan berupa komik pendidikan lingkungan dari kami :









Selamat Hari Buku Sedunia, yuk giatkan buku Digital meski cuma komik sederhana seperti ini namun akan memberikan sensasi berbeda untuk menarik minat pembaca khususnya untuk anak-anak hingga usia sekolah menengah atas. Pesan akan mudah tersampaikan lewat buku bacaan apapun bentuknya.


Selamat Hari Buku! Buku bukan hanya jendela dunia namun sarana menambah pahala💚😉


Inspirasi dari :

.

.

@sanskomiks

.

.

.


#haribukusedunia 

#komik

#bumi

#cintalingkungan

#sel

#scienceexpeditionlearning 

#pendidikankarakter

Comments

  1. In this work we analyse the playing logs of numerous solely probability-based playing games and extract the wager and odds distributions. We discover that the log-normal distribution describes the wager distribution on the combination level. Viewing the gamblers’ web incomes as random walks, we research the mean-squared displacement of web income and related portions and discover totally different diffusive behaviors for different games. We focus on potential origins for the noticed anomalous diffusion. Although the main attraction of playing is making real cash bets, heaps of|there are numerous} good causes for novices to use on-line Roulette 카지노사이트.online free demo games.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts