Tentang Kemah Kita



Berawal dari pertemuan sel,master Aab dan master afni berencana untuk mengadakan Green Capm di desa Sepulu. dan pertemuan selanjutnya master Aab memberikan kertas izin siswa untuk di berikan kepada wali murid.Bapak Aab berpesan jika tidak di boleh kan tidak boleh memaksa dan ini tidak dianjurkan. Pertemuan selanjutnya master-master memberika surat izin tersebut kepada Bapak Aab.

pada Hari Kamis 15 september 2022, hari yang cerah Yaitu Green Capm, Pada jam 14.00 kami berkumpul di musholla SMPN 1 BLEGA, kami Berangkat ketujuan pada jam 14. 30 Bersama dengan guru, Walaupun perjalanan melelahkan akan tetapi kita tetap semangat, kita sampai ke Desa 10 Pada Jam17.30.

Sampai Disana Kita mengambil Barang-barang dan di letakkan Di Rumah Panggung Yang sudah Di sedia kan Olleh Orang yg mempunyai pantai tersebut, Yaitu Bapak syahril.

Setelah Beres-beres kita semua Sholat Magrib dan meqada' Sholat Ashar, Bergantian dengan master laki laki, Setelah Sholat master perempuan Bergantian Untuk mandi. Setelah selasai mandi Master-master semua, ada Yang Bermain di pesisir pantai, ada Juga Yang duduk duduk santai di pinggir pantai Sambil Menunggu Sholat isya'.

Sesudah adzan Isya' master-master bergantian Untuk Sholat isya'dan juga guru-guru Yang ikut, Juga menunaikan sholat. Sholat isya' Sudah Selesai Jam 19.30 Pembukaan Dari IBU Lilis sri Bonawaty Dan Sambil menunggu Bapak Syahril Master afni dan Master Aab Meberikan Sedikit Materi,akhirnya Bapak Syahril Datang Dan Memberikan Materi Tentang Mangruve. 

Setelah selesai master-master Bermain Di tepi Pantai,Setelah 15 menit bermain di Tepi pantai, Di panggil olleh kakak imam Suami dari (Ibu Afni),Kakak Imam Memberikan Materi Kepemimpinan. 

Pada jam 22.00 master-maste Ada Yang Bermain Di pantai Ada Yang Beli -Beli, setelah beli-beli jam 22.30 master-master Bakar-Bakar sosis dan Dimakan Bersama, Setelah selesai beres-beres, Cuci tangan, Dan Cuci Kaki, Master-Master Semua lasung tidur.

pada jam 02.00mlm Master Aap Membangunkan Master -Master semua Untuk Menunaikan Sholat Tahajjud.Selasai Sholat Tahajjud Ada Sebagian Master-Master Tidak tidur Dan duduk duduk di Kursi Sambil Melihat Pemandangan Malam.

Setelan Adzan subuh Master-Master semua Menunaikan Sholat secara bergantian, Selesai Sholat Master-Master Perempuan Bergantian untuk mandi. waktu menunjukkan Jam 

05.30. Kita Senam Pagi Bersama-sama. jam 06.00 Kita dan guru dan Kepala Sekolah makan Bersama. 



Jam 08.30 kami Menanam Mangruve Bersama Bapak Syahril.

jam 10.30 kami Pulang sekitar jam 13.00 kita semua sampai Di SMPN 1 BLEGA kita Semua Menurunkan Barang-barang.

                                  


               Karya:Leila Nadhifa

Comments

Popular Posts