Kilas Balik Kenangan SEL

    Kaleidoscope of SEL (Science Expedition Learning) 2016

Tidak terasa berawal dari tanggal 24 Oktober tahun 2015 hingga kini sudah tahun 2016 bahkan di ujung pergantian tahun. Alhamdulillah penuh syukur kami samapaikan kepada Sang Maha Kuasa Raya akan nikmat dan segalanya, Hingga SEL masih bisa bertahan untuk terus berkreasi dalam menumbuhkan kaakter cinta lingkungan. tak lupa kami juga ingin mengucapkan terimkasih kepada semua yang telah mendukung, mendo'akan dan membantu kegiatan kami hingga SEL sudah mulai dikenal.

Mestakung, "Semesta mendukung" begitu kutipan kata dari Prof. Yohanes Suryo yang menjadi salah satu pengobar aksi berlomba-lomba dalam kebaikan dalam jiwa kami untuk cinta lingkungan. menanamkan cinta lingkungan terasa sangat berat, namun setelah beban ini bersama kami pikul dengan bermacam anggota dengan keahlian dan minat yang berbeda menjadikan SEL penuh dengan paduan warna, Mulai dari bumbu bernuansa seni hingga karya tulis ilmiah yang mempesona rasa ingin tahu yang tinggi.

Tibalah kami pada satu titik dimana benih cinta lingkungan mulai tumbuh perlahan, kami sirami dengan senyuman dalam setiap helai ilmu yang merka dapat. Hal ini menjadikan kami mulai lebih kuat dan kreatif menjalani dan merncanakan kegiatan. Perbedaan kami jadikan pupuk untuk terus tumbuh hingga menghasilkan bunga harpan yang mulai merekah mekar menjadi nyata.
Menjadi buah manis yang berisi kata-kata berikut,
SEL Menjadi Pembeda Yang Baik
Begitulah sedikit kilas balik kenangan SEL 2016, selamat datang 2017 semoga tahun depan semuanya lebih baik, lebih damai dan lingkungan lebih layak dan bersih.Aaminn Ya Rabb
Untuk lebih Lengkapnya inilah Video Kaleidoscope of SEL (Science Expedition Learning) 2016

Terimakasih, Sudah meluangkan waktu membaca.
Semoga Bermanfaat dan Menginspirasi :
Salam SEL, Aktif, Kreatif, Cinta Lingkungan
Wassalamualaikum :)

Comments

Popular Posts