Selamat Hari Guru Nasional 2018

Master Afni dan Aup sedang memberikan materi


Assalamualaikum wr. wb.
Teriring salam hangat Kami untuk Bapak - Ibu Guru, Pahlawan tanpa tanda jasa yang senantiasa berusaha yang terbaik untuk bangsa :)
Selamat Hari Guru kami ucapkan khusus untuk pamong SEL master Aup dentata dan master Afni affinis. Terima kasih master untuk setiap waktu, dan tenaga yang sudah di berikan untuk SEL.

Sebagai bentuk apresiasi, yuks kita mengenal lebih jauh sosok master Aup dan master Afni. Checkidot...

Master Aup Dentata
Master Aup memiliki nama lengkap Abdulloh, lulus dari Jurusan Biologi Universitas Muhammadiyah Malang tahun 2011 dan mulai mengabdikan ilmunya di SMPN 1 Blega sejak tahun 2013. Master Aup adalah salah satu master SEL yang penuh semangat dan selalu menebar semangat kebaikan. Ia selalu menyemangati semua master-master SEL untuk selalu ikhlas berbuat baik pada sesama, karakternya yang tegas namun suka bercanda menjadi penyemangat nomor satu bagi semua master-master SEL. Semangat nya untuk menebar kebaikan membuat ia rela untuk memberikan waktu, tenaga dan dana untuk mengembangkan SEL menjadi lebih hebat dari sebelumnya.
Master Aup hebat, semoga Allah swt. senantiasa melindungi master Aup, mengganti setiap perjuangan master Aup dengan keberkahan hidup, dunia dan akhirat :)
Master Afni dan Aup dalam hari jadi Kabupaten Bangkalan

Master Afni Affinis
Master afni memiliki nama lengkap Afni Laily Hidayah, lulusan Jurusan Biologi Universitas Negeri Surabaya pada tahun 2015. Master Afni mulai bergabung dengan keluarga SMPN 1 Blega sejak tahun 2015. Menurut master Afni, SEL adalah salah satu alasan master afni untuk tetap bertahan dan selalu berusaha melakukan yang terbaik. Semangat untuk melakukan yang terbaik selalu tercermin dari master Afni. Ia selalu menanamkan pada kami prinsip "Don't think to be the best, but think to do the best". Saat kita melakukan yang terbaik, InshaaAllah Allah swt akan memberikan yang terbaik :) SEL menjadi salah satu jalan pengabdian master Afni untuk Indonesia. Bersama dengan master Aup Ia ingin mencetak generasi muda Indonesia yang cinta lingkungan. Salah satu kebanggaan tersendiri saat mampu melihat master-master SEL tumbuh menjadi generasi yang cinta lingkungan :)
Terima kasih master Afni, semoga Allah swt selalu menjaga master dan mengganti setiap perjuangan dengan keberkahan hidup dunia dan akhirat. Amiin ya Rabbal Alamiiin..

Video : 1 Kata Untuk Guru ku


Demikian lah cuplikan singkat tentang Pamong kita :) Semoga tetap istikomah menebar virus-virus cinta lingkungan.. :)
Salam hangat dari kami,
Salam SEL
Aktif, Kreatif, Cinta Lingkungan :)

Comments

Popular Posts