Lomba Menggambar Doodle Hari Ozon Internasional

Menyambut tanggal 16 Sepetember 2018 yang diperingati sebagai hari Ozon Internasional, SEL seperti biasa ingin melakukan kegiatan sebagai bentuk edukasi dan penanaman karakter cinta lingkungan. setelah melakukan koordinasi antar anggota dan pembina SEL di SMP Negeri 1 Blega akhirnya didapatkan ide dan keputusan untuk mengadakan kegiatan lomba membuat doodle dengan tema ozon dan pencemaran udara.

Lomba ini terselenggara atas dukunga kepala SMP Negeri 1 Blega serta keluarga besar sekolah tempat bernaung dan berkembangnya SEL. acara ini diharabkan akan menambah motivasi peserta didik dan menjadi wadah pemekaran bakat khususnya di SMP Negeri 1 Blega. pun akan mengedukasi secara tidak langsung bahwa manusia sebagai salah satu penduduk bumi harus mulai peduli dengan keadaan alam khusunya tentang lapisan Ozon yang mulai terganggu kelangsunganya.
Science Expedition Learning
Kami selalu berharab di sekolah yang lain untuk melakukan peringatan hari Ozon Internasional ini dengan kemampuan dan cara masing-masing yang nantinya secara langsung atau tidak langsung akan memotivasi peserta didik untuk lebih peduli dengan Ozon dan menanamkan karakter cinta lingkungan. Salam SEL

Comments

Popular Posts