Lulus Pendidikan Guru Penggerak


Alhamdulillah, bangga sekali dan bahagia atas pencapaian beliau berdua. Master Afni Laily Hidayah, S.Pd, Gr. & Master Abdulloh, S.Pd. ingat sebutan master disini adalah sebutan bagi semua anggotal SEL seperti sudah kami jelaskan pada tulisan sebelumnya. Biar tidak gagal paham 🤭. Beliau berdua menuntaskan Pendidikan Guru Penggerak dengan predikat AMAT BAIK.

Dari awal sebelum Pendidikan Guru Penggerak ini ada sejatinya semua guru yang aktif di Indonesia ini sudah bergerak dengan alurnya sendiri termasuk pamong kami ini. Beliau mendirikan Legian kecil ini "SEL" sebagai gerakan untuk menanamkan karakter cinta lingkungan dengan banyak peminatan didalamnya yang dibalut nuansa seni, dokumentasi dan karya ilmiah.

Sedari 2015 hingga kini beliau terus mencoba menggerakkan SEL hingga kini di tahun 2023. Mencoba menanamkan karakter cinta lingkungan dengan cara Berdiferensiasi. Selamat mater semoga ilmunya bisa barokah dan bisa diterapkan untuk kemajuan ekstrakurikuler SEL dan SMP Negeri 1 Blega dengan baik. Pembelajaran yang merdeka dan mengantarkan murid pada keselamatan dan kebahagiaan. Salam SEL



Comments

Popular Posts